Forum Tanya Jawab Gigi Online (Non Konsultasi)

Online Forum Dentist FAQ by Dentassure

Media forum ini diperuntukkan bagi Anda yang ingin bertanya jawab ringan tentang masalah maupun perawatan gigi.

Titlesort descending Sekilas Updated Comment

Bridge/ crown/ implant

Hi doc, Saya punya 2 gigi geraham yang rusak, dua-duanya terletak di paling belakang. Bagaimana... 12 Sep 2015 3

cabut akar gigi

Dok, gigi graham sy tinggal akarnya aja mahkotanya sudah hilang dan sudah rusak.. kira2 perlu... 10 Oct 2018 4

CABUT AKAR GIGI

Selamat Pagi Dokter, Saya ingin tanya biaya cabut sisa akar gigi orang dewasa berapa ya Dok? Saya... 15 May 2015 1

cabut akar gigi heraham

Dok biaya cabut akar gigi geraham kira kira berapa dok? 24 Feb 2016 3

Cabut gigi

Halo Dok, Saya mau tanya, saya punya gigi geraham bolong (lumayan gede bolongnya). Secara pribadi... 16 May 2014 1

Cabut gigi

Dok, gigi geraham saya yang atas ada lubang besar dan yang bawah ada sisa akar saja. Bisa kah saya... 11 Dec 2018 1

cabut gigi atas dua berapa sama pasang implan

Dok.berapa biaya operasi gigi sama pasang implan nya ? 16 May 2014 1

Cabut gigi bagi Pecandu Narkoba

Dok apa bahaya seorang pencandu narkoba cabut gigi depan atas! 17 May 2014 1

Cabut gigi berlubang

Pagi Dok,,, sy punya mslah dgn gigi sy yg berlubang. yg sebelah kiri atas sudah lama berlubangnya... 22 Dec 2015 1

Cabut Gigi Bungsu

Dear Dentassure, Berapa biaya foto panoramic sama cabut gigi bungsu bawah kiri dan kanan.... 29 Apr 2019 3

Cabut gigi dan pasang gigi tiruan

Bentuk gigi sy besar pada bagian depan atas, tapi gusi sy normal. Kalo perbaikan dgn waktu yg... 14 Dec 2018 3

Cabut Gigi Geraham dan Gigi Tumbuh

hi doktor, saya nak tanya doktor sbb saya merasa sangat pelik dan risau. 14/12/17 yang lalu, gigi... 11 Jan 2018 1

cabut gigi graham atas

Dok sy suka tkt kedokter gigi, palagi cabut gigi graham atas.....byk yg bilang kalo cabut gigi atas... 23 May 2014 1

cabut gigi sebelum pasang behel

Dok gigi geraham bawah sebelah kanan saya goyang, rencananya mau dicabut karena sakit sekali,... 10 Feb 2016 1

Cabut gigi sebelum pemasangan behel

Halo dok sy ingin brtx minggu ini sy akan melakukan pemsng behel dgn drg sp ortho. Sblm melakukan... 7 Sep 2017 1

cabut gigi yang sudah rusak

maap sebelumnya dok.. saya mau tanya nih Dari kecil gigi saya rapuh, sekrang saya pakai gigi... 16 May 2014 1

cabut gigi, merapihkan gigi, dan solusi gusi sobek

Selamat malam dok, saya Safi'i 17 tahun. Begini dok, gigi saya ada 29 buah, Gigi taring bawah... 7 Nov 2015 1

cara mencerahkan/memutihkan gusi ?

Selamat malam dok, Gusi saya kan berwarna gelap, bagaiamana ya cara mencerahkan gusi secara alami... 4 Jan 2016 3

Cara mengatasi gigi sompel atau patah di ujung gigi seri.

Dok saya pernah jatuh dulu waktu sd yang menyebabkan gigi saya sompel (patah di ujung gigi seri)... 10 Feb 2016 1

cara merapatkan gigi yang renggang

gigi depan bagian atas dan bawah saya yang tepat berada ditengah agak renggang sekitar 0,5 cm.... 15 Apr 2019 147

Cara merawat gigi keropos

Selamat sore dok, saya wanita usia 33 tahun. tadi pagi ketika bangun tidur saya baru menyadari gigi... 18 Jul 2016 0

Coating gigi

Tadi saya coating gigi saya dok karena sensitif dan saya tidak makan dan minum selama satu jam... 7 Sep 2017 1

control behel

dear dok, saya baru pindah ke jakarta dari medan dan saya di medan sudah pasang behel dan belum... 2 May 2017 7

Crown Gigi

saya ingin bertanya harga pasang crown per gigi nya berapa yah ?? mulai dari perawatan sampai... 23 Sep 2014 1

Crown sementara

Apakah crown sementara itu g kuat. Apa cuman ditempel gak pake lem gigi atau sejenisnya. Kok punya... 25 Dec 2017 1