5 Resolusi Sehat Baru 2018

  1. Mulai Mengontrol Kadar Gula Dalam Makanan / Minuman

    Konsumsi soda manis, jus bahkan energy drink mempercepat proses pembentukan plak pada gigi. Tentunya Anda tak perlu puasa gula sepenuhnya, hanya mulailah batasi konsumsi gula untuk membantu perlindungan gigi Anda.
  2. Minum Banyak Air Putih

    Setiap kali Anda haus sebaiknya biasakan minum air putih saja. Tidak hanya ini membantu kita tidak terdehidrasi tapi juga membersihkan gigi Anda dan menyingkirkan sisa gula dan partikel makanan.
  3. Mulai Menggosok Gigi dan Flossing Dengan Cara Yang Lebih Baik

    Anda pasti sudah menggosok gigi setiap hari, namun apakah sudah dilakukan dengan yang terbaik ? Banyak orang hanya menggosok gigi sehari sekali sedangkan yang lebih baik adalah menggosok gigi di pagi dan malam hari. Lalu bagaimana dengan gusi Anda ? Kapan terakhir Anda ingat akannya ? Gusi sama pentingnya dengan gigi dalam menjaga kesehatan mulut. Tahun 2018 ini mulailah terbiasa membersihkan daerah dimana gigi bertemu gusi karena lokasi ini sering terlewatkan oleh sebagian besar orang.
  4. Stop Tembakau

    Baik merokok maupun penggunaan tembakau tanpa rokok keduanya dapat merusah gigi Anda. Tembakau dapat menyebabkan noda pada gigi yang akan sulit sekali dibersihkan dan bukan hanya itu Anda juga akan rentan terhadap penyakit gusi yang bisa menyebabkan gigi copot. Lakukan apapun untuk mulai berhenti atau setidaknya batasi penggunaan tembakau sekarang juga.
  5. Kunjungi Klinik Dentassure Secara Teratur!

    Perawatan gigi dan mulut tidak akan bisa berjalan dengan baik tanpa cek up dan perawatan secara teratur. Tidak hanya perawatan pembersihan gigi, kami juga akan selalu mengecek adanya kemungkinan masalah gigi mulut yang mungkin akan muncul. Selain itu kami juga menyediakan layanan tambahan kosmetik yang bisa membantu senyum Anda meningkat ke level yang lebih tinggi.