Apa Yang Ada Di Benak Rekan Anda, Saat Anda Tertawa Dan Gigi Anda Hilang ?

Saat bertemu orang berdiskusi sampai ngobrol antar teman, senyum dan tertawa adalah hal yang biasanya selalu terlihat. Malah jika tidak ada akan terlihat kaku, tegang serta terlihat tidak nyaman.

Saat-saat demikian cukup membuat tidak nyaman bagi orang yang kehilangan gigi. Jika diam tanpa senyum ataupun tawa akan diprasangka orang sebagai orang yang kaku sampai dikira sombong, tapi sebaliknya jika ikut tersenyum lebar dan tertawa malah malu. Benar-benar buah simalakama!

Untungnya, kedokteran gigi modern telah menciptakan beberapa teknik yang sangat baik untuk menggantikan gigi permanen yang telah hilang karena cedera atau penyakit dan Implan Gigi adalah salah satu jawaban bagi kehilangan gigi.

Ahli Restorative Dentistry Profesional yang dimiliki oleh Dentassure dapat membantu Anda memutuskan opsi mana yang merupakan pilihan terbaik sesuai dengan kebutuhan gigi Anda.

Jangan tunda lagi untuk mengembalikan kepercayaan diri dan kenyamanan saat bersosialisasi yang memang selalu penting dalam segala aktivitas kita. Kunjungi Dentassure untuk konsultasi masalah gigi Anda:

Dentassure Dental Healthcare
Jl. Bendungan Jatiluhur Raya No 78 Jakarta Pusat
Call us to register appointment at 0812-98888716
Or whatsapp +6281298888716