Makan Kurang Nikmat Karena Gigi Patah, Retak Atau Rusak ?

Saat satu atau lebih gigi retak, patah atau rusak, Anda merasa lebih mudah mengunyah menggunakan sisi lain dari mulut Anda. Hanya saja mengunyah makanan di satu sisi mulut saja pasti terasa cukup menjengkelkan karena kurang leluasa menikmati makanan.

Dalam hal minum, Anda bahkan mungkin mulai menggunakan sedotan sebagai cara untuk mencegah minuman dingin menyebabkan rasa sakit di sekitar gigi yang rusak. Ini sangat tidak nyaman dan sebaiknya segera konsultasikan pada dokter gigi Anda.

Sementara prosesnya akan bervariasi berdasarkan pada jenis masalah gigi Anda, prosedur seperti penambalan sampai implan gigi mungkin dilakukan. Setelah perawatan, Anda akan dapat mengunyah menggunakan sisi mulut mana pun yang Anda inginkan dan tidak khawatir lagi membuat kerusakan lebih parah. Anda juga bisa menikmati makanan favorit Anda dan minum minuman dingin dengan jauh lebih leluasa dibanding sebelumnya.

Konsultasikan perawatan kesehatan gigi dan mulut Anda dengan Dentassure - kunjungi klinik kami untuk membuat janji konsultasi atau bisa telpon / whatsapp:

Dentassure Dental Healthcare
Jl. Bendungan Jatiluhur Raya No 78 Jakarta Pusat
Call us to register appointment at 0812-98888716
Or whatsapp +6281298888716